.carousel{ float:left; margin: 0; padding:0px; } .carousel .widget { width: 920px; background:#000000; margin: 0; padding:0; } .carousel h2{ display:none; } .stepcarousel{ position: relative; overflow: scroll; width: 910px; height: 155px; } .stepcarousel .belt{ position: absolute; left: 0; top: 0; } .stepcarousel .panel{ float: left; overflow: hidden; } .stepcarousel .panel img{ float: left; background:#666666; margin: 0px; padding:5px; } .stepcarousel .panel img:hover{ background:#000000; }

20 Juni 2011

Heracles Battle With The Gods RIP Full Version (50 MB)

System Requirement:
- CPU 1 GHz.
- 512 MB RAM.
- VGA 32 MB RAM.








Bagi agan2 yang pernah main game hercules di Playstation. mungkin kangen dengan game tersebut. untuk mengobati rasa kangen itu ane share nih game Heracles Battle With The Gods ini.
ini merupakan salah satu game RIP 3D ber-Genre Action Adventure yang menceritakan perjalanan seorang Pahlawan Yunani Kuno yang bernama Heracles dalam misi melawan Dewa-Dewa Jahat mereka yang telah menculik teman baiknya pegasus yang ditahan oleh Poseidon, dewa laut yang kejam.yup langsung saja link downlad nya di bawah ini .

Heracles Battle With The Gods-Download

Hapy Gaming

5 komentar:

  1. berbagi itu mulia katanya.. hehe

    BalasHapus
  2. Lak berbagi masalah ya bedo maneh critane..
    :P
    XD

    "keep share" coy..
    :D

    BalasHapus
  3. wkwk.. iy bud, blog mu apik pud. ajarilah pemula seperti saya..

    BalasHapus
  4. minta link yg ziddu dong

    BalasHapus

Boleh komentar dengan sopan